nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diunggulkan Latih Inter, Gasperini Bungkam

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2011 03:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 06 22 47 471118 t9sarn180N.jpg Gian Piero Gasperini/ Foto: Daylife

GENOA – Gian Piero Gasperini menolak memberikan komentar kepada media ketika diminta menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan terhadap dirinya.

Setelah gagal mendapatkan sejumlah buruan utama seperti Andre Villas-Boas, Marcelo Bielsa dan Fabio Capello, kini Inter digadang-gadang mulai mempertimbangkan Gasperini. Bahkan sebagian kalangan berani bilang kalau mantan pelatih Genoa tersebut merupakan opsi yang paling masuk akal dan sag diunggulkan untuk menjadi pengganti Leonardo Araujo.

Massimo Moratti sudah membantah rumor itu, meskipun tidak menutup peluang Gasperini menukangi Nerazzurri. Sang presiden klub hanya mengatakan kalau La Beneamata belum mau buru-buru mengambil keputusan.

Sementar Gasperini yang ditemui oleh wartawan malah mencoba menghindar. Dia menolak memberikan keterangan apapun terkait perihal posisi pelatih di Inter.

“Saya tidak bisa bicara hari ini, tapi jika kalian memanggil saya dalam beberapa hari ke depan mungkin saya akan sangat senang menjawab semua pertanyaan yang diajukan,” cetus Gasperini seperti dikutip Football Italia, Rabu (22/6/2011).

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini