nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hiddink Coba Pancing Inter

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2011 03:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 06 22 47 471116 teUR5UaItU.jpg Guus Hiddink/ Foto: Daylife

ISTANBUL - Guus Hiddink seperti menghembuskan udara sejuk ditengah kegerahan Inter Milan dalam mencari pelatih anyar untuk musim depan. Pria asal Belanda tersebut dikabarkan memberi isyarat posistif kepada Nerazzurri.

Perwakilan Hiddink, Cees van Nieuwenhuizen baru-baru ini mengatakan agar Inter segera mengambil langkah kongkret jika memang tertarik untuk memakai jasa pelatih asal Belanda tersebut. Dia meminta La Baneamata segera menghubungi federasi sepakbola Turki untuk meminta izin serta melakukan negosiasi.

Diketahui saat ini Hiddink masih mengikat kesepakatan dengan Turki. Hal itu pula yang jadi kendalanya untuk bisa menerima ajakan membesut Chelsea kembali.

“Kontraknya sampai 2012 bersama Turki. Saya pikir sebelum ada pembicaraan baru, maka Inter wajib mengontak mereka dan menyatakan ketertarikannya,” ujar Nieuwenhuizen seperti dikutip Goal, Rabu (22/6/2011).

“Jika Inter sudah sepakat dengan Turki, mungkin Hiddink akan membuat pertimbangan. Tapi saya sebagai profesional selama ini dia tidak pernah membatalkan kontrak,” tuntasnya.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini