Transfer Astori ke Milan Menemui Jalan Buntu

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2011 02:27 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 21 47 470655 gDwjZci9qr.jpg Foto: Davide Astori (Getty Images)

MILAN – Raksasa Italia, AC Milan menemui jalan buntu untuk membawa pulang Davide Astori dari Cagliari. Dalam bursa transfer musim panas ini, Milan memproyeksikan Astori untuk memperkuat lini belakangnya.

 

Namun nampaknya, Cagliari masih sulit merelakan Astori ke San Siro, sebagai imbas dari kesepakatan kedua klub yang memiliki hak yang sama atas Astori.

 

Perlu diketahui, Astori merupakan jebolan Akademi Milan namun pemain tersebut gagal menembus tim inti Milan. Tidak ada pilihan lain, pemain 24 tahun itu memperkuat Cagliari dengan status kepemilikan bersama pada musim panas 2008 silam.

 

Tapi lambat laun, Astori berhasil menunjukkan bakat dan talentanya bersama tim Sardinia tersebut. Bahkan, dia menjadi salah satu pemain kunci di Cagliari. Faktnya, sepanjang  

 

Diyakini, Cagliari masih ingin memiliki sebagian hak  Astori dibanding menjual kepemilikan 50%  sang pemain. Kemungkinan besar, Astori bakal dilelang. Langkah ini diprediksi menjadi opsi paling realistis bagi kedua kubu. Regulasinya, klub yang datang dengan penawar tertinggi dalam hal ini, Milan dan Cagliari berhak memboyong Astori.

 

Berdasarkan laporan yang disitat Goal, Selasa (21/6/2011), tenggat masalah kepemilikan bersama Astori antara Milan dan Cagliari   harus diselesaikan oleh kedua pihak pada 24 Juni 2011 mendatang.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini