nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Segera, Inter Umumkan Pelatih Baru"

Achmad Firdaus, Jurnalis · Minggu 19 Juni 2011 03:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 06 19 47 469989 RaxLqC9kBd.jpg Foto: Pelatih Fiorentina Sinisa Mihajlovic yang diisukan bakal melatih Inter Milan/Getty Images

MILAN - Meski terus menerima penolakan dari beberapa pelatih yang diincarnya, namun kubu Inter Milan tetap optimistis akan segera mendapat pelatih baru. Direktur umum Nerazzurri, Ernesto Paolillo menegaskan pihaknya akan mengumumkan pelatih baru dalam beberapa hari ke depan.

Sejak ditinggal Leonardo Araujo yang memutuskan memangku jabatan direktur teknik di klub Prancis, Paris St Germain, Inter memang gencar mencari sosok pelatih baru. Namun, dari sejumlah nama yang diapungkan, beberapa diantaranya justru menolak. Marcelo Bielsa dan arsitek FC Porto Andre Villas Boas merupakan dua allenatore yang enggan merapat ke Giuseppe Meazza.

Meski hingga kini pihak klub belum mendapatkan sosok yang pasti, namun Paolillo tetap optimistis Inter akan segera mendapatkan pelatih.

“Kami akan mengumumkan pelatih baru dalam beberapa hari ke depan,” papar Paolillo sebagaimana dikutip Sky Sport Italia, Minggu (19/6/2011).

“Kami akan segera memberitahu kalian (pers) namanya (pelatih). Namun, satu hal yang membuat saya kecewa adalah rumor yang menyebut adanya ketidakharmonisan dalam klub (Inter). Saya tegaskan, semua itu tidak benar,” keluhnya terkait kabar yang menyebut ada perpecahan di tubuh Inter.

Apakah Mihajlovic?

Meski belum memberikan nama pelatih baru, namun pernyataan Paolillo kali ini langsung menimbulkan spekulasi baru. Menurut media-media Italia, sosok pelatih yang dimaksud Paolillo adalah Sinisa Mihajlovic.

Pasalnya, Jumat kemarin, presiden klub Massimo Moratti dan staf teknik Marco Branca dilaporkan mengadakan pertemuan dengan Miha, dan akan segera menemui pihak Fiorentina untuk membicarakan proses kepindahan pria yang sempat menjadi punggawa Inter di era 2004-2006.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini