Digoda Roma, Cesar Pilih Komit di Inter

Achmad Firdaus, Jurnalis · Selasa 07 Juni 2011 02:22 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 07 47 465235 7d2XunfK2O.jpg Foto: Kiper Inter Milan menegaskan akan tetap bertahan/Reuters

MILAN - Kiper Inter Milan Julio Cesar tidak tergoda dengan tawaran AS Roma. Cesar menegaskan dirinya akan tetap bertahan di Giuseppe Meazza hingga kontraknya berakhir.

Belakangan ini, Cesar diterpa isu tak sedap yang menyebut kubu Nerazzurri menawarkan dirinya ke kubu Giallorossi, sementara posisinya di Inter akan digantikan Emiliano Viviano, kiper muda Italia yang kini hak kepemilikannya dimiliki bersama Inter dan Bologna.

Menyikapi isu tersebut, Cesar mengaku cukup tersanjung dengan ketertarikan Roma. Namun, kiper 31 tahun ini memilih untuk berkomitmen penuh bersama La Beneamata setidaknya hingga kontraknya berakhir, 2014 mendatang. Dia menegaskan siap bersaing bila pada akhirnya manajemen klub Inter memboyong Viviano ke Giuseppe Meazza.

“Benar, Roma memang tertarik kepada saya. Mereka sudah mengirimkan sinyal, tapi saya memutuskan untuk tinggal di Inter hingga kontrak saya berakhir pada 2014,” tegasnya sebagaimana dikutip La Gazzetta dello Sport, Selasa (7/6/2011).

“Saya ingin nama saya ditarik dari daftar transfer. Tidak ada lagi hubungan dengan Roma atau Manchester United, tidak ada lagi kabar miring. Cerita itu sudah berakhir,” sambungnya.

Sejak bergabung dengan Inter dari Flamengo pada 2005 lalu, Cesar merupakan salah satu pilar penting di skuad Inter. Kiper pemilik nama lengkap Julio Cesar Soares de Espindola ini juga merupakan salah satu figur penting dibalik kesuksesan Inter mencetak sejarah dengan menyabet treble winners pada musim 2009/2010 lalu.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini