nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berbeda Klub, Reina dan Torres Tetap Akrab

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Minggu 05 Juni 2011 02:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 06 04 45 464575 HwGaTQotxy.jpg Pepe Reina (Foto: Daylife)

LIVERPOOL - Sempat sama-sama mengenakan seragam Liverpool membuat Pepe Reina dan Fernando Torres berteman akrab. Walau Torres memutuskan hijrah ke London untuk membela panji Chelsea, Reina mengaku masih berteman akrab dengan El Nino.

Bersama Reina, Xabi Alonso, dan Arvalo Arbeloa, striker ini menjadi pemain Spanyol yang diandalkan The Reds ketika diracik oleh Rafael Benitez. Lewat banderol 50 juta poundsterling, Torres hengkang ke Chelsea di pertengahan musim ini, tepatnya 31 Januari 2011.

“Telah ada diskusi diantara kami berdua, kami telah membicarakan itu sebelumnya. Saya berharap yang terbaik untuknya, begitu juga dirinya kepada saya. Hubungan kami selalu sama, seperti kala masih bermain bersama,” ungkap Reina dilansir dari Goal, Minggu (5/6/2011).

 

Pepe Reina sempat dirumorkan mengikuti jejak El Nino untuk pergi meninggalkan klub dari kota pelabuhan ini, namun hal itu tidak terbukti. Pria berkepala plontos ini mengaku dirinya dan Torres berharap bisa bermain lebih baik dimusim depan demi target pribadi.

 

“Kami berdua ingin melihat satu sama lain sukses. Saya harap juga berharap sama sepertinya, kami memposisikan diri kami untuk melakukan yang terbaik di musim depan,” tutup sang kiper idola publik Anfield tersebut.

 

Reina bergabung ke dalam kubu Merseyside pada tahun 2005. Pria 28 tahun ini membantu Liverpool bangkit dalam racikan Kenny Dalglish musim ini dan mengakhiri musim di peringkat enam klasemen Premier League.

(seb)

Berita Terkait

Liverpool 2011/2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini