Pujian Pirlo untuk Permainan Barcelona

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2011 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 31 261 463106 kNGdfarNao.jpg Andrea Pirlo (Foto: Daylife)

TURIN - Andrea Pirlo memberikan pujian tersendiri bagi permainan Barcelona kala mengandaskan Manchester United 3-1 di final Liga Champions tersebut. Rekrutan anyar Juventus tersebut tampaknya ikut tersihir dengan permainan fantastis Barcelona.

 

Andrea Pirlo sendiri bukanlah sosok sembarangan dalam menilai permainan sebuah tim. Dirinya sudah tidak asing dengan United dan Barcelona karena pernah menghadapi keduanya di arena yang sama yaitu Liga Champions bersama AC Milan.

 

Laga yang digelar di Wembley sabtu kemarin menghasilkan El Barca sebagai pemenang. Pola permainan menyerang nan atraktif, passing indah, dan sontekan maut dari Blaugrana membuat Pirlo tak segan melemparkan pujian.

 

“Barcelona adalah skuad terkuat dalam 50 tahun terakhir. Tidak ada yang bermain sepakbola seperti Barca,” ujar Pirlo seperti disitat dari Tribalfootball, Selasa (31/5/2011).

 

Gelandang berjuluk ‘The Metronome’ ini sempat beberapa kali dirumorkan diincar oleh raksasa Katalan tersebut. Kenyataannya hal itu hanya sebatas rumor dan kini dirinya siap mengukir cerita baru bersama Juventus yang mengikatnya hingga 30 Juni, 2014.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini