Chelsea Siapkan Dana Besar untuk Suksesor Ancelotti

Dewi, Jurnalis · Senin 30 Mei 2011 02:10 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 29 45 462264 Hp9nmXfr9u.jpg Foto: Roman Abramovich/Getty Images

LONDON – Roman Abramovich menyiapkan dana besar demi mendapatkan suksesor Carlo Ancelotti di Chelsea. Bahkan kabarnya Abramovich siap mengucurkan dana enam juta poundsterling per tahun untuk membayar pelatih anyar.

 

Abramovich masih penasaran dengan trofi Liga Champions yang hingga saat ini belum pernah mampir di Stamford Bridge. Dan demi mewujudkan ambisinya, pengusaha asal Rusia bersedia merogoh kocek dalam, demikian dilansir Goal, Senin (30/5/2011).

 

Sebelumnya, The Blues lebih dulu mendepak Ancelotti yang menelan kekalahan dari Everton pada pertandingan terakhir Premier League. Ancelotti, yang mempersembahkan double winners di musim pertamanya, juga mendapat bayaran yang sama sebelum didepak.

 

Media Inggris mengklaim pilihan utama Abramovich jatuh kepada Guus Hiddink. Pelatih asal Belanda pernah mempersembahkan gelar FA Cup saat menjabat caretaker The Blues dua tahun silam.

 

Namun, kabar beredar Hiddink tak tertarik membesut klub London Barat akibat adanya tekanan berat dari manajemen. Abramovich bahkan telah meminta Chairman Bruce Bruck, Chief Executive Ron Gourlay dan Direktur Eugene Renenbaum untuk mencari kandidat penerus Ancelotti.

 

Pelatih fenomenal FC Porto Andres Villas-Boas, arsitek Marseille Didier Deschamps dan mantan pembesut Bayern Munich Louis van Gaal masuk dalam daftar.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini