Malouda Siap Sambut Hiddink

Fitra Iskandar, Jurnalis · Senin 30 Mei 2011 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 29 45 462262 EsgnPFcMKT.jpg Guus Hiddink.(foto:Reuters)

LONDON – Guus Hiddink punya kans sebagai suksesor Carlo Ancelotti di Stamford Bridge. Sayang, kabar ini langsung ditepis Hiddink, padahal jika isu itu benar Florent Malouda bakal menjadi salah satu pemain yang memimpikan Hiddink sebagai pelatih Chelsea.

 

Hiddink pernah menangani Chelsea sebagai pelatih sementara pada 2009, untuk menggantikan Luiz Felipe Scolari. Dalam tiga bulan, The Blues hanya kalah dalam satu pertandingan dan sukses merebut Piala FA.

 

Nama Hiddink kembali disebut-sebut menyusul pemecatan Ancelotti usai partai terakhir Chelsea di Premier League 2011 yang berakhir dengan kekalahan 0-1 dari Everton.

 

Malouda mengaku senang jika Hiddink akhirnya bergabung ke Stamford Bridge. Pemain Prancis itu begitu respek terhadap pengalaman pria Belanda yang pernah mengantarkan Korea Selatan menjadi semi finalis Piala Dunia 2002.

 

“Ketika dia datang dalam kondisi sulit, saya kira dia mengembalikan kepercayaan diri. Dia meningkatkan permainan kami dan membawa kami ke Liga Champions dan Piala FA,” kata Malouda seperti dikutip Clubcall, Senin (29/5/2011).

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini