Share

Cassano Bertahan, Legrotaglie Hengkang

Achmad Firdaus, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2011 02:40 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 26 47 461104 3F6bEHXLTV.jpg Foto: Antonio Cassano akan menghormati kontraknya bersama AC Milan hingga 2014/Getty Images

MILAN - Giuseppe Bozzo membantah keras kabar yang menyebut kliennya Antonio Cassano bakal meninggalkan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Dengan tegas, Bozzo menyatakan bila Cassano bakal tetap merumput bersama I Rossoneri musim depan.

Sejak bergabung dengan Milan di bursa transfer musim dingin, Januari lalu, Cassano dikabarkan tidak betah karena kalah bersaing dengan Alexandre Pato, Zlatan Ibrahimovic dan Robinho dalam mengamankan posisi reguler. Terlebih, bomber gaek Filippo Inzaghi juga sudah pulih dan membuat persaingan memperebutkan posisi reguler di musim depan kian sengit.

Menyikapi kondisi ini, sejumlah media Italia pun ramai merumorkan bahwa bomber berjuluk Peter Pan ini akan memutuskan hengkang pada jendela transfer akhir musim nanti. Fiorentina disebut-sebut sebagai tim yang berpotensi besar menjadi pelabuhan karir Cassano.

Namun, kabar tersebut langsung mendapat bantahan keras dari Bozzo yang menggaransi bahwa kliennya tersebut akan tetap bertahan di Milan hingga kontraknya berakhir, 2014 mendatang.

“Tidak ada masalah. Cassano akan menghormati kontraknya hingga 2014, dengan kepuasan timbal balik dan ekstrim dari kedua belah pihak,” tutur Bozzo sebagaimana dikutip Football-Italia, Kamis (26/5/2011).

Telepas dari permasalahan Cassano, CEO Milan Adriano Galliani masih terus bekerja merampungkan kontrak sejumlah punggawa Milan. Filippo Inzaghi, Massimo Ambrosini, Alessandro Nesta dan terakhir Clarence Seedorf sudah menandatangani kontrak baru. Namun, kesempatan serupa nampaknya tidak didapat bek veteran Nicola Legrottaglie yang kabarnya tidak akan mendapat perpanjangan kontrak.

Badai cedera yang kerap membekap bek yang diboyong Milan dari Juve pada bursa transfer musim dingin itu menjadi alasan utama manajemen Milan tidak memberikan perpanjangan kontrak. Kabar yang berhembus, Legrottaglie akan dilepas ke Siena, klub yang promosi ke Serie A, mulai musim depan.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini