Cetak Rekor Tampil, Skrtel Bangga

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2011 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 25 45 460848 ik34KMZHs4.jpg Martin Skrtel (Foto: Daylife)

LIVERPOOL - Rasa bangga sedang memenuhi diri Martin Skrtel. Bek tangguh kepunyaan Liverpool ini sedang berbangga karena dirinya tampil di setiap laga Premier League musim ini.

Rekor yang dicapainya bersama The Reds hanya bisa disamakann oleh Leighton Baines dari Everton. Prestasi Skrtel ini didapat karena telah bermain sebanyak 38 kali, yang berarti hadir di setiap laga timnya.

“ Saya bangga dengan pencapaian ini. Tugas saya adalah menjaga dengan hadangan, tekel, apapun yang dibutuhkan. Jika anda harus melepas tekel berat untuk membantu tim, jangan terlalu memikirkan itu,” ujarnya seperti disitat dari Tribalfootball, Rabu (25/5/2011).

“Jelas bahwa fakta bahwa saya menjadi pemain dengan penampilan terbanyak membuat saya bangga dan gembira namun sukses kami lebih penting bagi saya. Saya tak mungkin meraih ini tanpa dukungan suporter. Saya berterima kasih untuk dukungan mereka, mereka sangat hebat” tutupnya.

Kehadiran Skrtel memang sangat krusial bagi Liverpool, terutama sejak diambil alih Kenny Dalglish. Pertahanan yang tangguh membuat Liverpool bangkit dari keterpurukan dan merangsek ke peringkat enam di akhir musim dengan torehan 58 poin.

 

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini