Dihantui Cedera, Gerrard Tolak Ubah Gaya

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2011 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 25 45 460818 MZZnG2Qai2.jpg Steven Gerrard/ Foto: Daylife

LIVERPOOL – Steven Gerrard berjanji tetap tampil seperti biasanya meskipun sudah sering dihantam masalah cedera. Kapten Liverpool itu merasa masih cukup prima untuk terus berjibaku dengan sekuat tenaga di lapangan hijau.

Cedera yang kerap menghantam Gerrard membuat banyak kalangan menyerukan agar dia segera mengubah gaya bermain. Selama ini gelandang 30 tahun memang terkenal sangat gigih sekaligus ngotot ketika mengawal lini tengah The Reds sehingga membuatnya rentan dibekap masalah.

Meskipun sadar, namun Gerrard menolak mengikuti saran tersebut. Pemain asal Inggris itu ngotot mempertahankan caranya mengolah si kulit bundar karena merasa masih punya cukup kemampuan serta kekuatan.

“Saya selalu ingin kembali sebagai pemain yang tampil seperti sebelumnya. Saya jauh lebih kuat dan sangat percaya diri dengan kondisi fisik sekarang,” ujar Gerrard seperti dikutip The Sun, Rabu (25/5/2011).

“Mengubah gaya bermain? Saya rasa itu tidak ada dalam agenda,” sambung pemain yang kini baru pulih dari cedera kunci paha sejak Maret silam.

Gerrard juga menyatakan bahwa hal tersebut dilakukannya semata-mata untuk mempertahankan posisi di skuad utama The Kop. Meskipun selama ini menjadi pemain pilar, pria yang akrab disapa Stevie G tetap saja cemas nantinya bakal tersisih karena semakin ketatnya persaingan.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini