Kegembiraan Lucas Raih 'Player Of The Year' Liverpool

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2011 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 25 45 460809 zWvfdgxYa6.jpg Lucas Leiva (Foto: Daylife)

LIVERPOOL - Tampil tanpa kompromi dengan tekel dan umpan yahud di lini tengah membuat Lucas Leiva diganjar Player Of The Year Liverpool. Lucas pun merasa gembira dengan raihan ini, dan merasa hal itu sangatlah penting bagi dirinya.

Pria asal Brazil itu mendapat penghargaan Player Of The Year Liverpool berdasarkan voting yang dilakukan para fans. Hal ini tak pelak langsung ditanggapi terbuka oleh gelandang yang baru saja dikaruniai seorang anak tersebut.

“Saya sangat senang dan bangga telah dipilih oleh fans. Ini menunjukkan apresiasi atas pekerjaan yang saya lakukan untuk tim, dan akan mempertahankannya dengan selalu memberi 100 persen di setiap laga,” seperti disitat dari Tribalfootball,Rabu (25/5/2011).

Permainan pria berusia 24 tahun ini memang sangat penting dalam mengisi pos di lini tengah The Reds. Permainannya yang kerap sigap dalam bertahan dan enerjik menjelajahi setiap ruang di lapangan menjadi andalan Kenny Dalglish di setiap laga.

“Saya sangat gembira dengan cara saya bermain dan ingin berterimakasih pada semua rekan satu tim, tanpa mereka saya tidak akan mendapat penghargaan ini, para staf yang telah membantu saya setiap waktu di lapangan untuk meningkatkan kemampuan, dan para fans yang telah memilih, ini sangat, sangat penting bagi saya,” tandasnya.

Lucas Leiva diboyong seharga 5 juta euro dari Gremio pada 26 july 2007. Musim ini dirinya bermain sebanyak 33 kali dan membawa timnya bertengger di peringkat enam dengan poin 58.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini