Eto'o Harap Barca Menang Lagi

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2011 02:13 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 25 261 460639 fLOU813y5R.jpg Foto: Samuel Eto'o/Reuters

MILAN - Barcelona memang pernah mengalahkan Manchester United. Tentu, Samuel Eto'o berharap mantan timnya itu kembali mengulangi hal yang sama pada final Liga Champions, tahun ini.

 

Bagi Eto'o, pertarungan di kompetisi Eropa memang sudah tidak asing lagi. Penyerang andalan Inter Milan itu sudah dua kali merasakan manisnya gelar kompetisi Liga Champions, satu bersama Barca dan juga Nerazzurri.

 

Tak hanya itu, Eto'o mungkin tidak dapat momen indah ketika Barca berhasil mengalahkan Setan Merah dengan skor 2-0. Pada final 2009 silam itu, salah satu gol kemenangan dalam pertandingan yang berlangsung di Roma itu.

 

"Saya akan menyaksikan pertandingan final itu dengan semangat yang tinggi. Sebab, saya memiliki teman baik yang akan bermain dalam laga itu, jadi hati saya akan bersama mereka," demikian ujar penyerang berkulit legam itu dilansir Goal, Rabu (25/5/2011).

 

"Saya jelas berharap Barcelona menjadi juara. Namun anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Sebab, performa Manchester United dan Barcelona semakin membaik sejak 2009 lalu. Saya berharap ini akan menjadi final yang indah," tandasnya.

 

Kemudian, Eto'o memuji penampilan Lionel Messi. Menurut penyerang asal Kamerun itu, pemain andalan Barcelona itu sudah tidak diragukan lagi sebagai salah satu pemain terbaik dunia untuk saat ini.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini