"Mourinho Tidak Layak Jadi Contoh"

Dewi, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2011 06:39 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 24 46 460219 LZCmPb11Z2.jpg Foto: Johan Cruyff/Getty Images

BARCELONA - Presiden Kehormatan Barcelona Johan Cruyff seolah tak henti mengkritik Jose Mourinho. Kali ini legenda Belanda itu menyebut Mou bukan contoh yang baik untuk anak-anak.

 

Ketegangan The Special One dengan kubu Barca makin meruncing pasca-tersingkirnya Real Madrid di semifinal Liga Champions. Mourinho berkali-kali menuding Azulgrana terlibat konspirasi demi lolos ke final kompetisi tertinggi antar-klub Eropa.

 

Beberapa kali Pep Guardiola membalas tudingan Mourinho, meski pada akhirnya dia memilih tak berkomentar terkait sanksi larangan lima pertandingan terhadap pelatih asal Portugal yang diberikan UEFA.

 

Cruyff, sebagai legenda hidup Azulgrana juga tak jarang ikut “menyerang” Mourinho. Setelah mempertanyakan 40 gol yang dicetak Cristiano Ronaldo musim ini, Cruyff menyebut The Special One tidak layak menjadi panutan.

 

“Sebagai seoarang pelatih, dia telah menjadi sesuatu, dia memiliki berbagai kesuksesan. Dia contoh yang hebat di klub dan saya tak suka bagaimana dia mengekspresikan dirinya sendiri,” seloroh Cruyff.

 

“Bukan apa yang dia katakan, tapi bagaimana dia mengatakan itu. Ada beberapa waktu waktu di mana dia tak layak menjadi contoh yang baik untuk anak-anak,” cetusnya, seperti dilansir Goal, Selasa (24/5/2011).

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini