Carra Harapkan Amunisi Baru

Randy Wirayudha, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2011 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 24 45 460299 5s3u6QePOZ.jpg James Lee Duncan Carragher (kiri)/ Foto:Daylife

LIVERPOOL – Liverpool finis di posisi enam klasemen akhir Premier League musim ini. Sebuah prestasi yang tak patut dibanggakan bagi para pemain dan fans, terlebih bek veteran The Reds Jamie Carragher yang menginginkan tambahan amunisi baru, guna menyongsong musim 2011/2012.

 

Kekalahan di match day terakhir membuat Steven Gerrard cs tak lolos ke Europa League. Segenap armada The Reds pun kecewa berat, padahal di masa-masa keemasannya beberapa musim lalu, selalu membawa mereka merebut tiket Liga Champions. Kini, bahkan tiket kompetisi kasta kedua di Eropa pun tak dapat mereka raih.

 

Tentunya, manajemen dan pelatih Liverpool menginginkan perubahan untuk musim depan. Begitu juga dengan defender kawakan, James ‘Jamie’ Lee Duncan Carragher. Carra, panggilan Carragher menginginkan perubahan sigifikan musim depan dengan menambah amunisi baru.

 

Carra juga mengungkapkan, meski Merseysiders takkan berlaga di Eropa, tradisi dan reputasi Liverpool masih akan menarik beberapa pemain top untuk berlabuh di Anfield.

 

“Saya pikir kami masih punya reputasi besar untuk mendatangkan pemain-pemain baru. Kami yakin akan perubahan yang akan kami jalankan – meskipun kami di era kekecewaan dalam beberapa pekan ini,” tutur Carra seperti disitat Insidefutbol, Selasa, (24/5/2011).

 

“Kami juga sama kecewanya dengan fans. Tentu kami ingin kembali ke masa kejayaan kami dan mendapatkan pemain-pemain top di musim panas ini. Tapi, segalanya saya serahkan pada pelatih untuk menentukan siapa yang layak bergabung dengan kami,” lanjut pria kelahiran Bootle ini.

 

“Saya yakin akan ada beberapa perubahan di musim panas ini dan kami berharap dapat menjalani perjalanan musim depan lebih baik lagi,” tutup veteran 33 tahun tersebut.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini