Owen Tak Pernah Bayangkan Juara Bersama United

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Senin 23 Mei 2011 05:49 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 23 45 459756 C4E4pcWjFH.jpg Michael Owen/ Foto: Daylife

MANCHESTER – Michael Owen mengaku seperti bermimpi ketika mengangkat trofi Premier League dengan mengenakan seragam Manchester United.

Itu merupakan kali pertama bagi penyerang berjuluk The Wonder Boy merengkuh gelar juara. Tapi hal itu terasa lebih spesial karena dilakukannya bersama klub yang tidak pernah dibayangkan dulunya.

“Jelas ini terasa luar biasa. Anda bisa memiliki karier bagus, namun banyak pemain papan atas yang tidak pernah meraih trofi atau menjadi juara liga,” ujar Owen.

“Saya sendiri merasa bangga dan terhormat bisa bermain dengan banyak pemain, pelatih serta di hadapan fans yang hebat. Ini benar-benar nyata di depan mata saya,” sambungnya seperti dikutip Goal, Senin (23/5/2011).

Dulunya Owen merupakan pemain Liverpool. Namun setelah mengembara ke sejumlah klub, pada 2009 silam dia direkrut Sir Alex Ferguson dengan cuma-cuma dari Newcastle United.

“Sulit dipercaya, tapi Anda memang tidak akan pernah tahu seperti apa perjalanan karier seorang pesepakbola. Bagi saya ini adalah hal yang fantastis dan layak untuk dinikmati setiap menitnya,” pungkas Owen.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini