Perbedaan Leonardo dengan Allegri Versi Inzaghi

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2011 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 22 47 459597 he48p91Nci.jpg Filippo Inzaghi (Foto: Daylife)

MILAN - Penyerang gaek AC Milan, Filippo Inzaghi mengeluarkan pendapatnya mengenai Leonardo. Pria yang sempat menukangi timnya ini dianggapnya salah dalam hal interpersonal, dimana masalah ini dapat ditangani oleh Massimiliano Allegri.

Seperti yang sudah diketahui publik, nama terakhir akhirnya berhasil membawa AC Milan meraih Scudetto musim ini. Sementara itu, Leonardo akhirnya hijrah ke rival sekota Inter Milan.

“Leonardo mempunyai kesalahan dalam level interpersonal. Dia melakukan kebalikan dari apa yang diperbuat Allegri yang berhubungan dengan pemain dan sangat pintar memberi keyakinan skuad,” ujarnya seperti disitat Football-Italia, Minggu (22/5/2011).

Pippo Inzaghi sempat mencicipi pertandingan AC Milan melawan Cagliari di menit-menit akhir. Eks penyerang Juventus ini akhirnya mengutarakan rahasia yang menjadi motivasinya selama 6 bulan absen dibebat cedera.

“Motivasi saya untuk tetap bermain datang dari fans, mendengar seluruh stadion meneriakan nama Anda setelah absen enam bulan sangatlah berharga bagi saya. Saya tidak tahu apakah akan pulih dari cedera ini, tetapi pengaruh mereka menjadi kekuatan bagi saya,” tandasnya.

Rossoneri akan menghadapi Udinese pada laga terakhir mereka di pagelaran kompetisi Serie A. Gelar juara yang sudah ditangan akan membuat AC Milan bermain lepas, dan menutup musim dengan torehan positif.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini