nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kontrak Diperpanjang, Ambrosini Bahagia

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2011 02:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 05 22 47 459586 revd1uo1SP.jpg Massimo Ambrosini (Foto: Daylife)

MILAN - Kapten AC Milan, Massimo Ambrosini akhirnya mendapat perpanjangan kontrak baru dari timnya. Tak ayal, gelandang veteran ini merasa gembira dengan perpanjangan kontrak baru tersebut.

Ambrosini secara resmi diikat Milan hingga 30 Juni 2012 mendatang setelah melakukan pembicaraan dengan wakil presiden Adriano Galliani. Ambrosini pun tak segan-segan mengungkapkan perasaannya menanggapi kontrak baru tersebut kepada media.

“Ini adalah hal yang kita semua inginkan. Saya sangat bahagia, semua berjalan dengan baik. Saya tidak ingin bicara mengenai pilihan lain. Ada ketertarikan lain bagi saya tetapi tidak terwujud,” ujarnya seperti disitat dari Tribal Football, Sabtu (21/5/2011).

Ambrosini kini menjadi pemain ke enam yang kontraknya diperpanjang oleh manajemen Rossoneri. Sebelum dirinya, AC Milan sudah lebih dulu memperpanjang kontrak Thiago Silva, Mark van Bommel, Flavio Roma, Alessandro Nesta dan Filippo Inzaghi.

 

Massimo Ambrosini menyandang status kapten sepeninggal Paolo Maldini karena menyandang pemain terlama menurut hierarki klub. Total dirinya sudah bermain 284 kali untuk il Diavollo Rosso dengan menyumbang 27 gol di kancah Serie A.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini