Kurang Berkontribusi, Scholes Tidak Bahagia

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2011 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 22 45 459580 WsN0ivBNOv.jpg Paul Scholes (Foto: Daylife)

MANCHESTER - Tak akan ada yang menyangkal bahwa seorang Paul Scholes telah banyak memberi kontribusi bagi Manchester United. Hanya saja Scholes sendiri tampak tidak bahagia dengan kontribusinya bagi United di musim ini.

 

Gelandang berjuluk ‘The Ginger Prince’ tersebut tampaknya kurang bahagia dengan performanya yang kurang bersinar di musim ini. Hal inilah yang membuatnya tidak bahagia dengan kontribusinya bagi tim.

“Saya merasa hebat hingga bersua Rangers (pada Desember) ketika mendapat cedera paha. Seharusnya saya hanya absen seminggu namun berakhir dengan 6 minggu menepi,” ucapnya seperti disitat dari Tribal Football, Sabtu (21/5/2011).

 

“Sejak itu, jujur saya merasa sedikit kesulitan. Saya menatap kedepan utnuk mengakhiri musim dengan baik dan berharap kami mendapat hasil terbaik,” tandasnya.

 

Scholessy total sudah tampil 31 kali bagi United di musim ini dan mencetak satu gol untuk timnya. Walaupun kurang berkontribusi maksimal, dirinya tetap berjasa mengantar The Red Devils meraih gelar Premier League dan menembus final liga Champions.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini