nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanpa Beban, AC Milan Targetkan Kemenangan

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2011 00:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 05 21 47 459564 gxyZfsMFXU.jpg Massimiliano Allegri (Foto: Daylife)

MILAN - AC Milan akan melakoni partai terakhirnya di Serie A melawan Udinese. Arsitek Milan, Massimiliano Allegri laga melawan Udinese akan dilakoni skuadnya tanpa beban, mengingat Scudetto musim ini sudah resmi mereka rengkuh.

 

Bermain tanpa beban tentu akan memberi keuntungan sendiri bagi timnya sehinga dapat mengeluarkan potensi terbaik mereka. Sebaliknya, sang lawan mempunyai beban untuk menang demi mengamankan posisi untuk lolos kualifikasi Liga Champions.

 

“Ini akan menjadi laga yang hebat di Udinese. Kami tidak mempunyai beban apapun, tetapi kami akan memainkan laga dengan tekhnik yang hebat dan Milan mengincar kemenangan. Kami tidak ingin membuat kesan buruk,” tutur Allegri seperti disitat dari Goal, Sabtu (21/5/2011).

 

Udinese sendiri kini berada di peringkat empat dengan poin 65, hanya terpaut dua poin dari Lazio yang bertengger di peringkat lima klasemen. Demi meraih kemenangan, Allegri bersiap mengawasi para pemain Il Zebrette yang dirasa mampu menghadirkan masalah.

 

“Mereka mempunyai pemain seperti Di Natale yang mencetak banyak gol. Kemudian ada Sanchez, Inler, dan Zapata, semua adalah pemain yang sangat bagus. Mereka sangat dekat untuk meraih target penting sehingga laga di Udine bukanlah liburan semata,” tandasnya.

 

Milan kini duduk di peringkat pertama dengan 81 poin dan sudah merengkuh gelar Scudetto ke 18. Mengenai kepergian Andrea Pirlo, sang pelatih mempunyai pendapat tersendiri untuk gelandang berjuluk ‘The Metronome’ tersebut.

 

“Juventus telah membuat rekrutan hebat dengan Andrea (Pirlo). Dia pemain penting, tapi dirinya telah membuat pilihan. Pirlo akan melakukan hal hebat di Juventus. Musim ini penuh dengan celaka baginya, namun hingga Oktober dia bermain regular,” tutupnya.

 

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini