Ambisi Cavani di Serie A & Liga Champions

Dewi, Jurnalis · Sabtu 21 Mei 2011 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 21 47 459511 C6yd3H6pXx.jpg Foto: Edinson Cavani/Getty Images

NAPOLI – Edinson Cavani berniat membayar kepercayaan tifosi Napoli kepada dirinya. Striker Uruguay ini berambisi tampil maksimal di Serie A dan Liga Champions.

 

Cavani merupakan figur penting di Napoli yang berhasil finis di peringkat tiga klasemen dan mengamankan tiket otomatis ke Liga Champions musim depan. Baru-baru ini Cavani juga memperpanjang kontrak yang membuatnya bertahan hingga 2016.

 

“Liga Champions adalah mimpi saya. Ini merupakan mimpi teratas setelah Uruguay meraih semifinal Piala Dunia dan putra saya lahir,” aku pemain yang sebelumnya dipinjam dari Napoli.

 

“Keluarga saya bahagia di Naples dan saya ingin melakukan yang terbaik di sini. Saya putuskan bertahan karena bagaimana kota dan fans memperlakukan saya. Dengan kontrak baru, klub membuktikan ingin meraih yang lebih bagus di masa depan,” lanjut Cavani.

 

“Tahun depan saya ingin berjuang demi memberikan sesuatu kepada suporter yang unik ini. Kami akan berusaha memperebutkan Scudetto lagi, karena skuad lebih lapar dan ini proyek serius, kami mampu melangkah jauh,” pungkasnya, seperti dikutip Goal, Sabtu (21/5/2011).

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini