Harunya Pesta Perpisahan Pirlo

Muhayati Faridatun, Jurnalis · Sabtu 21 Mei 2011 01:17 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 21 47 459380 EkzQ8rtcIs.jpg Andrea Pirlo / Foto: Daylife

MILAN - Andrea Pirlo memilih meninggalkan AC Milan di penghujung musim 2010/2011. Perpisahan gelandang veteran Italia, yang dikemas dalam sebuah pesta barbeque, berlangsung mengharukan.

Seperti dilansir Football Italia, Sabtu (21/5/2011), seluruh punggawa Rossoneri merayakan kesuksesan meraih Scudetto dengan menggelar pesta barbeque, usai menjalani latihan di Milanello. Pesta tersebut sekaligus menjadi momen perpisahan bagi Pirlo.

Gelandang yang genap 32 tahun pada 19 Mei kemarin, memutuskan untuk menolak perpanjangan masa kontrak dengan Milan, yang akan kadaluarsa pada 30 Juni mendatang. Padahal, Pirlo sudah mengenakan seragam Rossoneri saat baru menginjak 21 tahun.

Pada kesempatan itu, Pirlo sempat menguraikan sambutan perpisahan, dilanjutkan dengan memeluk satu per satu punggawa Rossoneri. Tak ayal, suasana haru turut mewarnai pesta perayaan Scudetto tersebut.

Pirlo bergabung dengan Milan pada 2001 silam, setelah tiga tahun sebelumnya membela Inter Milan. Keputusan mantan gelandang Brescia untuk meninggalkan Rossoneri sudah bulat, meskipun belum dipastikan klub mana yang akan menjadi pelabuhan berikutnya.

(far)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini