Fergie Sambut Kehadiran Beckham

Dewi, Jurnalis · Sabtu 21 Mei 2011 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 21 45 459516 sjTjNFhb1S.jpg Foto: Alex Ferguson/Getty Images

MANCHESTER – Sir Alex Ferguson mengaku senang dengan keputusan David Beckham yang bersedia hadir di pertandingan tertimoni Gary Neville.

 

Sejumlah mantan pemain The Red Devils seperti Nicky Butt, dan Phil Neville, akan tampil bersama pemain veteran seperti Paul Scholes dan Ryan Giggs, dalam pertandingan perpisahan yang digelar Gary.

 

Kehadiran Beckham sendiri sempat diragukan, karena saat Butt menyatakan kesediaannya tampil dalam pertandingan testimoni tersebut, Beckham justru belum memberikan jawaban.

 

Akhirnya, pemain yang membawa United meraih treble winners pada 1999 lalu bersedia hadir. Keputusan ini disambut baik Ferguson, yang dikabarkan sempat bersitegang dengan Beckham sebelum meningglkan Old Trafford.

 

“Dengan kedatangan Bekcham bersama Butt, Phil Neville, Scholes, dan Giggs akan menjadi kesempatan fantastis,” tandas Fergie.

 

“Ini menjadi reuni besar untuk pemain. Tak perlu dipertanyakan lagi mereka menciptakan semangat luar biasa di tempat ini saat pertama kali datang ke tim,” imbuh pelatih asal Skotlandia, disitat Goal, Sabtu (21/5/2011).

 

“Ini juga membantu kami karena jasa Gary kepada klub layak mendapat penghargaan dari United. Dia pemain fantastis dan saya harap mendapatkan sambutan yang layak,” pungkasnya.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini