Skuad United Rayakan Gelar Bersama WAGs

Dewi, Jurnalis · Sabtu 21 Mei 2011 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 21 45 459513 QvkD4YpeAG.jpg Foto: Luis Nani datang dengan kekasihnya, Martins/Daily Mail

MANCHESTER – Para punggawa Manchester United membawa istri dan kekasih mereka (WAGs) saat merayakan gelar ke-19 Premier League. Skuad Setan Merah makin bangga lantaran beberapa pemain mereka mendapat penghargaan.

 

Dalam sebuah acara untuk merayakan kemenangan United, para pemain skuad besutan Sir Alex Ferguson tak lupa membawa kekasih dan istri mereka. Misalnya, Ryan Giggs yang datang bersama istrinya, Stacey, sementara Nani menggandeng kekasihnya, Daniela Martins. Michael Carrick dan Nemanja Vidic juga ikut membawa istri mereka dalam pacara tersebut. Tak lupa, Wayne Rooney yang terlihat mesra dengan Colleen.

 

United tak perlu menunggu hingga akhir musk untuk memastikan gelar juara. Hasil imbang 1-1 melawan Blackburn Rovers akhir pekan kemarin sudah cukup membuat The Red Devils melampaui rekor gelar Liverpool.

 

Mereka makin bangga karena beberapa pemain menerima penghargaan. Javier “Chicharito” Hernandez menyabet Fans' Player of the Year, Luis Nani terpilih sebagai Players' Player dan Wayne Rooney dianugerahi gelar Goal of the Season.

 

“Saya harus berterima kasih kepada fans. Mereka sangat membantu, saya pikir ini keputusan sulit dan tak merasa layak mendapatkannya karena tak hanya satu pemain yang tampil baik. Kami adalah tim,” tandas Chicharito.

 

“Saya mimpi bisa bermain untuk United dan mungkin dalam musim pertama saya hanya akan main untuk tim Reserve dan hanya sebentar bermain di tim inti. Tapi, terima kasih kepada pelatih dan rekan-rekan, saya bermain lebih sering dari yang dibayangkan,” lanjutnya antusias, dilansir Daily Mail, Sabtu (21/5/2011).

 

Nani juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya yang telah membantu penampilannya di lapangan. “Saya harus ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan. Pernghargaan ini sangat berarti bagi saya,” tandas pemain asal Portugal.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini