Dipecat, Ancelotti Takkan Menangis

Muhayati Faridatun, Jurnalis · Sabtu 21 Mei 2011 06:08 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 21 45 459399 kf4TugsvZK.jpg Carlo Ancelotti / Foto: Daylife

LONDON - Eksistensi Carlo Ancelotti sebagai pelatih Chelsea tengah berada di ujung tanduk. Kendati nanti akhirnya dipecat, Don Carletto mengaku tidak akan meneteskan air mata.

Ancelotti sukses mengatarkan The Blues meraih gelar juara Premier League dan FA Cup, di akhir musim lalu. Namun kini, pelatih asal Italia tidak mempersembahkan satu pun gelar bagi Raksasa London Barat.

Saat kompetisi Premier League hanya menyisakan satu pertandingan, John Terry dkk hanya bertengger di posisi runner-up klasemen dengan raihan 71 poin, atau tertinggal enam poin dari Manchester United yang sudah memastikan diri sebagai juara musim ini.

Tak heran jika rumor pemecatan Ancelotti kian santer berhembus. Meski demikian, mantan pelatih AC Milan tampak santai menanggapinya. “Klub memang harus menilai hasil kerja saya, secara obyektif. Jika mereka memutuskan untuk mengganti (pelatih), tidak masalah bagi saya,” ujarnya.

“Anda tidak akan melihat saya menangis atau melakukan hal lain. Saya akan terima keputusan klub dan mencari solusi. Saya bahagia saat bekerja, jadi saya menikmati musim ini,” tandas pelatih yang dikabarkan siap merapat ke AS Roma, dikutip dari Football Italia, Sabtu (21/5/2011).

(far)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini