nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berburu Gelandang Kiri, Milan Tak Minati Van der Vaart

Achmad Firdaus, Jurnalis · Jum'at 20 Mei 2011 02:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 05 20 47 458972 ZQ9fuKBz7W.jpg Foto: Rafael van der Vaart/Reuters

MILAN - AC Milan terus melakukan perburuan untuk melengkapi skuadnya di musim depan. CEO Rossoneri, Adriano Galliani membeberkan bahwa saat ini pihaknya tengah fokus mencari pemain yang berposisi sebagai gelandang kiri.

Galliani menegaskan, Milan hanya butuh satu tambahan amunisi di sektor kiri lapangan tengah untuk merealisasikan ambisi kembali menjadi jawara Eropa di musim depan. Sebelumnya, kampiun Scudetto musim ini tersebut telah mendatangkan dua pemain anyar, yakni Philippe Mexes (AS Roma) dan Taye Taiwo (Marseille).

“Kami tengah mencari gelandang kiri. Jika tidak ada pemain lain yang pergi, maka kami akan komplet. Di belakang, skuad kami sudah lengkap karena sudah punya (Philippe) Mexes dan (Taye) Taiwo,” tegas Galliani sebagaimana dikutip Goal, Jumat (20/5/2011).

Dalam kesempatan ini, Galliani juga menepis jika pemain gelandang kiri yang kini jadi target utama buruan Milan adalah Rafael van der Vaart yang kini merumput bersama Tottenham Hotspur. “Saya tidak berpikir tentang itu,” jelasnya singkat.

Selain itu, Galliani juga membantah rumor yang menyebut timnya mengincar tiga pemain lain, yakni Javier Pastore (Palermo), Marek Hamsik (Napoli) dan bintang muda Brasil yang bermain di Sao Paolo. “Pastore, Hamsik dan Ganso? Tak satupun dari mereka bisa didapatkan, karena mereka semua adalah simbol di klubnya masing-masing,” tandasnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini