Fergie Terus Bujuk Scholes Semusim Lagi

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 20 Mei 2011 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 20 45 459311 rsgMfQ9qYd.jpg Paul Scoles (kiri)/ Foto:Getty Images

MANCHESTERMatch Day terakhir Premier League menghadapi Blackpool akhir pekan nanti sepertinya akan jadi pertandingan kompetitif terakhir bagi Paul Scholes, salah satu veteran Manchester United.

 

Scholes yang sudah menjejaki akhir masa kejayaannya sempat menyatakan bahwa musim ini akan jadi yang terakhir baginya. Dia merasa sudah tak dapat menunjukkan performa seperti dulu lagi.

 

Meski begitu, sang pembesut, Sir Alex Ferguson membujuk pemain berusia 36 tahun tersebut untuk memperpanjang kontraknya, setidaknya satu tahun lagi. Kepala Eksekutif United, David Gill juga masih menunggu keputusan Scholes. Apapun keputusannya, Gill akan menghormatinya.

 

Namun Fergie, sapaan Ferguson mengaku optimis Scholes akan perpanjang kontrak, selama ini masih berusaha menganjurkan Scholes bahwa ia masih dibutuhkan oleh Fergie. Scholes masih ingin dipertahankan seperti halnya Ryan Giggs. Sementara untuk Edwin Van Der Sat nampaknya sudah tak bisa diganggu gugat lagi. Kiper asal Belanda ini sudah mengajukan masa pensiunnya sejak musim lalu.

 

“Saya pikir, pertandingan melawan Blackpool nanti tidak akan jadi yang terakhir bagi Scholes, tutur Fergie seperti yang dikutip Football365, Jumat (20/5/2011).

 

“Kami berdua telah membicarakannya dan saya telah mengajurkannya untuk bertahan satu tahun lagi. Kami akan membicarakannya lagi diakhir musim nanti,” pungkas Fergie.

 

Scholes menghabiskan karienya bersama United dan menorehkan catatan 150 gol dalam 674 penampilannya bersama The Red Devils dan memenangkan 10 trofi dari berbagai kejuaraan.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini