nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

GT & AP Lolos, Adhan Dambea Bersedia Mundur

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2011 02:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 05 19 51 458540 EEpueOezq9.JPG

JAKARTA - Jika George Toisutta (GT) dan Arifin Panigoro (AP) lolos, maka Adhan Dambea kembali menegaskan siap mundur dari pencalonan ketua umum PSSI.

 

Adhan, yang merupakan ketua umum Persigo Gorontalo saat ini, mengaku sudah mengantongi 22 dukungan dari pemilik suara untuk Kongres PSSI kali ini. Dia bahkan sangat yakin jumlah tersebut nantinya akan bertambah.

 

Adhan sebelumnya diketahui mendukung Toisutta, namun karena yang bersangkutan tidak diperbolehkan ikut dalam pencalonan, pria yang juga menjadi walikota Gorontalo tersebut memutuskan masuk bursa calon ketum pengganti Nurdin Halid.

 

Mengacu pada niatan awalnya mendukung GT, Adhan pun menyatakan bahwa dirinya bersedia mundur jika nanti GT tiba-tiba mengantongi izin. GT sendiri diketahui tengah mengupayakan langkan hukum ke pengadilan olahraga supaya bebas dari pencekalan FIFA.

 

''Saya tetap memdukung pak Goerge. Saya tegaskan, jika beliau nanti bisa maju maka saya akan mundur," tukas Adhan saat ditemui selepas acara silahturahmi menjelang Kongres PSSI di Jakarta, Rabu (18/5/2011) malam WIB.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini