Leo dan Maicon Tak Harmonis ?

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2011 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 19 47 458662 AIw0uU0Xdp.jpg Douglas Maicon dikabarkan sedang bersitegangh dengan Leonardo/ Foto:Getty Images

MILAN – Media Italia Sky mengabarkan Pelatih Inter Milan, Leonardo Araujo dan Doulas Maicon sedang tidak harmonis. Keduanya terlihat terlinat pembicaraan serius pasca sesi latihan Rabu kemarin.

 

Beredarnya kabar tersebut, membuat publik Milan, khusunya Internisti bertanya-tanya. Ternyata selidik punya selidik, hubungan kedua pria asal Brasil tersebut memang sedang tidak harmonis dan atmosir serta tensi di ruang ganti antara keduanya sedang tidak kondusif.

 

Penyebabnya, sejak kedatangan Leo, sapaan Leonardo, mengancam posisi utama Maicon yang kerap menempati bek kanan tanpa saingan. Sejak La Beneamata ditangani Leo, spot bek kanan ini kerap berganti individu.

 

Leo lebih menyukai Yuto Nagatomo dan Davide Santon untuk mengisi tempat lama Maicon, dan Maicon sendiri tak jarang hanya sebagai penghangat bench cadangan, seperti dilansir Yahoosports, Kamis (19/5/2011.

 

Hal tersebut tentu tidak disenangi Maicon yang juga bersaing dengan punggawa Barcelona, Daniel Alves untul berebut tempat utama di skuad tim Samba, terlebih, Copa America tinggal masalah hitungan hari.

 

Ketidakharmonisan ini memunculkan spekulasi Maicon yang mungkin akan hijrah. Terlebih kabarnya, pekan ini muncul rumor ketertarikan dua tim asal Turki, Fenerbahce dan Besiktas yang berminat menggunakan jasanya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini