Pirlo Hengkang, Pippo Tetap Bertahan

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2011 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 19 47 458536 3cwlwaLSuk.jpg Foto: Andrea Pirlo/Reuters

MILAN - Setelah satu dekade memperkuat AC Milan, akhirnya gelandang veteran Andrea Pirlo memutuskan untuk meninggalkan San Siro pada akhir musim ini.

 

Ya, kontrak Pirlo memang akan berakhir pada Juni ini. Bahkan muncul spekulasi di media Italia, mantan gelandang Inter Milan itu akan memperkuat Juventus pada musim ini. Namun, Pirlo dengan tegas membantah berita itu.

 

"Saya datang ke sini untuk mengucapkan selamat tinggal. Saya meninggalkan Milan setelah 10 tahun memperkuat tim ini. Ini adalah sebuah penceraian konensual, tapi saya belum berbicara dengan Juventus," tandas Pirlo dilansir Goal, Kamis (19/5/2011).

 

Tentu, kabar ini menjadi berita baik buat Juventus. Klub asal Turin tersebut memang sangat berambisi mendatangkan gelandang 31 tahun itu. Bahkan, Bianconeri dikabarkan sudah memberikan penawaran kontrak selama tiga tahun.

 

Sementara itu, penyerang gaek Filippo Inzaghi mengikuti jejak Alessandro Nesta. Penyerang yang akan berusia 39 tahun itu, mendapatkan kontrak baru selama satu tahun lagi. "AC Milan mengumumkan Filippo Inzaghi akan bertahan hingga 30 Juni 2012 mendatang."

 

Pengumuman ini sendiri, datang beberapa saat setelah Nesta sudah lebih dulu mendapatkan kontrak baru untuk kompetisi musim depan.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini