Ini Dia Kostum Baru Barcelona

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2011 00:34 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 19 46 458533 JnfZo6O4e1.jpg Foto: Kostum Baru Barca/Getty Images

BARCELONA - Barcelona telah meluncurkan kostum terbaru. Seperti sudah diduga, Ada beberapa perubahan besar dalam kostum Azulgranas musim 2011-12 mendatang.

 

Selain penempatan nama Qatar Foundation pada bagian depan, kostum away skuad besutan Pep Guardiola ini akan menggunakan warna hitam. Padahal, biasanya Azulgranas mengenakan kostum hijau atau oranye.

 

"Salah satu perubahan terbesar lainnya adalah warna strip kostum kedua kami, yang mana tidak seperti enam tahun terakhir, warna garis tidak akan terlalu terang," demikian pernyataan FC Barcelona sebagaimana dikutip Goal, Kamis (19/5/2011).

 

"Kostum, celana pendek dan kaus kaki akan menggunakan warna hitam. Pada bagian belakang, akan ada sebuah tulisan kecil timbul berwarna hitam dan abu-abu gelap. Rancangan itu sama dengan bendera Katalan yakni ‘Senyera’. "Sementara itu, akan terlihat bentuk tiga cincin pada bagian kaus kaki."

 

Sedangkan untuk kostum kandang, Barca akan terus mempedulikan lingkungan sekitar dan mempertahankan warna tradisi. Namun, akan terlihat tulisan ‘Tots units fem força’ yang artinya bersama kami kuat. Ini merupakan tema dari Azulgranas sendiri.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini