Share

Mustahil Cari Pengganti Tevez

Muchamad Syuhada, Okezone · Kamis 19 Mei 2011 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 19 45 458723 qkSlk79HiQ.jpg Carlos Tevez & Nigel De Jong/ Foto: Daylife

MANCHESTER – Nigel De Jong jadi salah satu pihak yang menentang keras ide kepindahan Carlo Tevez. Gelandang asal Belanda yakin klubnya Manchester City pasti akan sangat menyesal jika benar-benar jadi melepas bomber asal Argentina tersebut.

“Caranya bermain telah menunjukkan kualitas sebagai striker tangguh. Di mana lagi bisa menemukan pemain dengan rating seperti dia?” ujar De Jong.

“Mungkin ada beberapa yang seperti Tevez. Tapi saya yakin bahwa dia yang terbaik untuk saat ini,” sambungnya seperti dikutip The Sun, Kamis (19/5/2011).

Tevez belakangan kembali santer diberitakan hendak hijrah dari City of Manchester. Pihak klub hingga kini belum memberikan jawaban tegas terkait rumor kepindahan itu, namun pelatih Roberto Mancini sempat menyatakan ingin tetap mempertahankan Tevez meskipun tidak menghalangi jika pemain berjuluk El Apache itu tetap memilih hengkang.

Sejauh ini sudah ada beberapa klub yang dikabarkan bersedia menampung Tevez. Mereka di antaranya adalah Inter Milan, AC Milan, Real Madrid dan Barcelona.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini