Milan Kontrak Nesta & Taiwo

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2011 23:44 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 18 47 458522 HF2IqJPov9.jpg Foto: Alessandro Nesta/Getty Images

MILAN - AC Milan mengkonfirmasi Taye Taiwo telah lulus tes medis. Selain itu, Rossoneri juga telah memperpanjang kontrak Alessandro Nesta satu tahun lagi.

 

Menurut laporan France Football, Kamis (19/5/2011), Taiwo sudah setuju untuk bergabung dengan jawara Serie A itu pada bulan lalu. Kini, bek kelahiran Nigeria itu dikabarkan tengah membahas masalah kontrak bersama Milan.

 

Hasilnya, manajemen Rossoneri dikabarkan sudah setuju untuk kontrak selama tiga tahun dengan Taiwo. Saat ini, bek 26 tahun itu tengah menjalani satu larangan pertandingan, karena menghina Paris Saint-Germain, bulan lalu.

 

Artinya, Taiwo tidak bisa melakukan pertandingan perpisahan didepan penggemar Marseille yang akan berhadapan dengan Valenciennes, dalam pertandingan lanjutan Ligue 1, Prancis. Marseille saat ini tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Lille.

 

Nesta Satu Tahun Lagi

 

Sementara itu, manajemen Milan juga mengkonfirmasi Nesta akan bermain bersama di San Siro pada kompetisi tahun depan. "AC Milan ini mengumumkan bahwa Alessandro Nesta pada hari ini sudah memperpanjang kontrak hingga 30 Juni 2012 mendatang," demikian pengumuman Milan.

 

Dengan demikian, maka lini belakang skuad besutan Massimiliano Allegri akan semakin tangguh musim depan. Selain mengontrak Nesta dan Taiwo, Rossoneri juga berhasil mendapatkan jasa pemain belakang Phillipe Mexes.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini