Seedorf Belum Yakin Masa Depannya

Dewi, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2011 07:12 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 18 47 458116 2JBdiBWZmB.jpg Foto: Clarence Seedorf/Getty Images

MILAN – Clarence Seedorf memulai negosiasi kontrak baru dengan AC Milan. Tapi, dia mengaku masa depannya masih abu-abu.

 

Seedorf termasuk dalam pemain Il Diavolo yang masa kerjanya di San Siro habis akhir musim ini. Hingga saat ini belum ada kepastian mengenai masa depan gelandang asal Belanda. Kabarnya, beberapa klub Brasil seperti Botafogo dan Corinthians tertarik menampung Seedorf andai Milan tak memperpanjang kontraknya.

 

Namun, setelah menjalani pertemuan pertama Seedorf masih belum mau membeberkan hasil pembicaraan dengan Wakil Presiden Adriano Galliani.

 

“Pertemuan hari ini berjalan baik,” kata Seedorf yang ditemui wartawan usai pembicaraan dengan Galliani.

 

“Saya tak tahu apakah akan bertahan di Milan tahun depan, tapi pertemuan ini bersahabat dan kami akan bicara lagi. Kami akan mengakhiri musim dengan kemenangan lawan Udinese, lalu berdiskusi lagi,” imbuhnya, sebagaimana dilaporkan Football-Italia, Rabu (18/5/2011).

 

Milan sebenarnya sudah mengamankan kontra beberapa pemain, seperti Thiago Silva, Mark van Bommel, serta kiper ketiga Flavio Roma. Seedorf mengaku jika akhirnya harus berpisah, dia akan tetap menjalin hubungan baik dengan Milan.

 

“Rapor sata dengan Milan akan baik, meski kami tak bekerja sama lagi. Kami selalu berhubungan baik, karena Presiden Silvio Berlusconi dan Galliani menyebutnya kepada saya,” bilang pemain 35 tahun.

 

Terkait ketertarikan Botafogo terhadapnya, Seedorf mengaku tak tahu banyak. “Saya belum bertemu dengan dewan Botafogo secara personal, mungkin seseorang telah melakukannya untuk mewakili saya,” tutup Seedorf.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini