Silva Berharap Tak Ada Pemain yang Pergi

Dewi, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2011 03:12 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 17 47 458087 hTZXkeCdeT.jpg Foto: Thiago Silva dan Alexandre Pato/Getty Images

MILAN – Setelah sukses membantu AC Milan merebut Scudetto ke-18 tahun ini, Thiago Silva memasang target tinggi untuk musim depan.

 

Rossoneri masih bereuforia berkat kesuksesan merengkuh gelar tertinggi Serie A yang dinanti selama tujuh tahun. Tapi, bukan berarti skuad besutan Massimiliano Allegri bisa santai menghadapi musim depan.

 

Ada target tinggi yang harus dicapai Alexandre Pato dkk. Kembali menjadi raja Eropa merupakan misi yang diusung Rossoneri. Bahkan sejak sekarang Il Diavolo telah sibuk di bursa transfer.

 

Salah satu yang menjadi incaran Milan adalah playmaker Santos, Paulo Henrique Chagas de Lima atau yang lebih dikenal dengan nama Ganso. Silva bahkan berharap Milan segera merealisasikan transfer Ganso.

 

“Saya bicara dengan Ganso sua hari lalu. Dia ingin main di Eropa dan saya harap Milan memboyongnya,” tandas Silva.

 

“Saya juga berharap tak ada pemain yang pergi. Kami skuad hebat dan saya merasa terhormat bisa mengenakan jersey ini,” imbuh pemain kelahiran 26 tahun lalu.

 

“Objektid kami musim depan adalah Liga Champions,” tegasnya, seperti disitat Football-Italia, Rabu (18/5/2011).

 

Beberapa nama yang kontraknya habis musim ini adalah Clarence Seedorf, Mark van Bommel, Massimo Ambrosini, Andrea Pirlo, dan Alessandro Nesta.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini