Mexes: Milan Seperti United, Barca dan Madrid

Dewi, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2011 02:19 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 17 47 458086 m6TNo4QXXx.jpg Foto: Philippe Mexes/Reuters

MILAN – Philippe Mexes mengaku puas atas kepindahannya ke AC Milan. Bek asal Prancis berharap bisa memberikan kontribusi besar di San Siro.

 

Mexes akhirnya mengakhiri spekulasi masa depannya bersama AS Roma setelah resmi pindah ke Milan dengan status bebas transfer. Ambisi Milan kembali menjadi raja Eropa menjadi salah satu penyebabnya memilih ke San Siro.

 

“Saya mengambil keputusan meninggalkan Roma sejak musim dingin lalu. Saya mengambil semua hal sebagai bahan pertimbangan, baik personal maupun dari aspek olah raga. Saya tahu Milan meminati saya sejak dua tahun,” bebernya.

 

“Milan klub superior, sama seperti Manchester United, Barcelona dan Real Madrid. Saya tak pernah ragu ketika Milan mengajukan tawaran. Saya datang ke sini untuk memenangi Liga Champions,” sambung Mexes, sebagaimana dikutip Goal, Rabu (18/5/2011).

 

Mexes resmi pindah ke Milan beberapa saat setelah Rossoneri memastikan gelar Scudetto musim ini. Pemain yang pernah membela Auxerre ini memang menjadi incaran Il Diavolo sejak beberapa musim terakhir, untuk mengisi bek tengah yang kosong. Pasalnya, Alessandro Nesta tak lagi muda dan kontraknya habis musim ini.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini