Reja: Udinese Layak ke Liga Champions

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Selasa 17 Mei 2011 07:21 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 17 47 457845 VmhyPlls34.jpg Edy Reja/ Foto: Daylife

ROMA – Pelatih Lazio Edy Reja nampaknya sudah pasrah dengan peluang timnya lolos ke Liga Champions musim depan. Dengan tegas dia menyatakan kalau Udinese akan sangat sulit untuk disalip.

Diketahui Lazio yang menampati posisi kelima hanya terpaut dua poin dari Udinese di posisi keempat. Meskipun masih terbuka peluang untuk melakukan overtaking pada pekan terakhir, sialnya allenatore Biancoceleste malah lebih dulu berpikir pesimis.

“Kami berharap lebih dari yang sekarang sudah didapat. Semuanya belum selesai, namun Udinese hanya butuh satu poin untuk memastikan tempat di Liga Champions,” ujar Reja seperti dikutip Football Italia, Selasa (17/5/2011).

Udinese sendiri akan menghadapi AC Milan yang notabene sudah memastikan diri menjadi juara Serie A musim. Karena alasan itu pula Reja berpikir jalan Udinese akan lebih mulus sebab pihak lawan sudah tidak memiliki intensi lagi pada laga tersebut.

Walaupun tidak banyak berharap, Reja mengaku akan tetap memerintahkan anak-anak asuhnya tampil maksimal kala menghadapi Lecce. Setidaknya dia ingin Fernando Muslera dkk memastikan diri lolos dari kejaran AS Roma dan melanggang mulus ke Eauropa League musim depan.

“Kami akan mengejar hasil di Lecce baru kemudian melihat hasil yang diraih Udinese. Saya tidak banyak berharap. Yang paling realistis sekarang bagi Lazio ialah mengamankan posisi kelima dan lolos ke Europa League,” cetusnya.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini