nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seedorf Dilirik Klub Brasil

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Selasa 17 Mei 2011 02:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 05 17 47 457831 FpoLf7QkZ9.jpg Clarence Seedorf/ Foto: Daylife

MILAN - Clarence Seedorf tidak perlu cemas seandainya AC Milan urung memperpanjang kontraknya akhir musim ini. Pasalnya, salah satu klub asal Brasil, yakni Botafogo sudah menyatakan kesedian untuk menampung gelandang asal Belanda.

Kesepakatan kerja Seedorf diketahui akan tuntas bulan depan. Namun manajemen Milan sampai sekarang belum mau memberikan kontrak baru kepadanya.

Bahkan belakangan santer tersiar kabar kalau dia bersama sejumlah punggawa lainnya, yakni Massimo Ambrosini, Andrea Pirlo dan Alessandro Nesta benar-benar akan dibuang karena dianggap sudah terlalu tua dan tidak mampu lagi menunjukkan performa terbaik.

Meskipun nanti benar-benar jadi dicampakkan, Seedorf tetap bisa tenang karena dipastikan tidak akan langsung menyandang status ‘pengganguran.’ Baru-baru ini klub asal Brasil Botafogo sudah menyatakan minat memboyongnya.

“Botafogo tengah memperhitungkan Seedorf. Dia ingin ke Brasil karena istrinya berasal dari sana,” ujar Mauricio Assumpao selaku presiden Botafogo kepada TV Globo, Selasa (17/5/2011).

“Seedorf juga memiliki rumah di Brasil dan pernah berniat tinggal di sana. Kami sendiri sedang menyusung strategi finansial untuk bisa memuaskan semua pihak termasuk pemain,” cetusnya lagi.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini