Posisi Leonardo Aman di Inter

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Senin 16 Mei 2011 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 16 47 457571 6Nmxe1MlOx.jpg Marco Branca Bersama Leonardo dan Massimo Moratti (Foto: Daylife)

MILAN - Performa Inter Milan musim ini bisa dibilang tidak terlalu buruk musim ini. Realitas tersebut tampaknya berhasil menjamin posisi Leonardo untuk terus menjadi pelatih di tim asal kota mode Italia tersebut.  

La Beneamata sempat mengawali musim dengan buruk ketika ditangani Rafael Benitez. Semenjak diambil Leonardo di awal Januari, performa Inter pun melonjak pesat dan menunjukkan tajinya di Italia.

 

Leonardo membawa tim milik Massimo Moratti ini mengejar AC Milan di klasemen Serie A. Namun kegagalan di derby, menyusul tersingkir di perempat final Liga Champions membuat banyak gosip berhembus tentang masa depan Leonardo.

 

“Saya pikir presiden Moratti telah menjelaskan niatnya mengenai masa depan,” tutur kepala transfer Inter Milan, Marco Branca.

 

“Kursi pelatih kami tidaklah panas tetapi sangat segar. Sekarang kami bahkan berpikir memberikannya tim yang lebih baik, namun tetap hati-hati dengan tidak membuat banyak perubahan terlalu cepat,” tukas Branca.

 

Walaupun gagal di Serie A, Nerrazzuri masih bisa menjuarai Coppa Italia jika menang melawan Palermo 29 Mei mendatang. Selain itu, duduk di peringkat dua klasemen dengan 73 poin membuat Inter Milan lolos ke Liga Champions musim depan.

 

 

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini