Kagumi Ferguson, Yorke Berikan Pujian

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Senin 16 Mei 2011 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 16 45 457699 b8K1vYQ7pQ.jpg Dwight Yorke Bersama Patrick Vieira (Foto: Daylife)

MANCHESTER - Kesuksesan Manchester United merebut gelar ke-19nya di Premier League memberikan kebahaagiaan tersendiri bagi Dwight Yorke. Bekas andalan lini depan United ini tanpa sungkan langsung memuji Sir Alex Ferguson atas pencapaiannya.

 

Yorke sendiri merupakan salah satu sosok penting kala United meraih treble winners di tahun 1999. Pemain berkebangsaan Trinidad dan Tobago ini terkesan dengan pencapaian mantan mentornya tersebut dan memberikan pujian tersendiri atas prestasi sang pelatih.

 

“Kata-kata tidak dapat mengungkapkan Sir Alex dan pencapaiannya. Dia menyudahi semuanya dan melihat semua itu, tetapi yang dapat anda lihat dari wajahnya adalah seberapa berartinya hal itu baginya,” ujar Yorke seperti disitat dari Tribal Football, Senin (16/5/2011).

 

“Sangat menakjubkan melihat perkembangan dirinya semakin lama semakin kuat dan dirinya tidak terlihat ingin berhenti. Anda pasti berpikir ini adalah gelar pertamanya ketika melihat kegembiraan di wajahnya usai berlaga dengan Blackburn,” tutup Yorke.

 

Pujian dari seorang Dwight Yorke memang tepat karena Fergusonlah sosok di balik kesuksesan The Red Devils mematahkan rekor juara milik Liverpool. Tak ada yang dapat disangsikan dari kapasitas seorang Ferguson yang kini menatap gelar Liga Champions saat berhadapan dengan Barcelona, 28 Mei mendatang.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini