Terimakasih Ancelotti untuk Suporter Chelsea

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Senin 16 Mei 2011 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 16 45 457645 fbksDOGxF5.jpg Carlo Ancelotti (Foto: Daylife)

LONDON - Chelsea terus mendapat dukungan dari suporternya kala berlaga melawan Newcastle United. Kesetiaan para fans pun akhirnya dibalas dengan hasil seri dan ucapan terima kasih dari sang arsitek tim, Carlo Ancelotti.

 

Musim ini pencapaian Chelsea memang berbanding terbalik dari musim lalu. Musim lalu tim asal kota London ini sukses mengawinkan gelar Premier League dengan FA Cup.

 

Musim ini tim racikan Don Carletto gagal membawa pulang apa pun. Namun para suporter Chelsea tetap menunjukkan kesetiaannya dengan mendukung penuh laga The Blues.

 

“Saya ingin berterimakasih kepada para suporter. Mereka selalu memberi kami dukungan fantastis. Untuk sepanjang musim ini di kala momen yang tidak bagus mereka selalu dekat dengan tim dan pemain,” ujar Ancelotti seperti disitat dari Tribalfootball, Senin (16/5/2011).

 

“Mengenai perasaan saya, saya tidak tahu apa yang terjadi dan ingin menunggu. Setelah itu baru saya akan memberikan penjelasan,” tandasnya.

 

Chelsea sendiri sebenarnya sempat bangkit untuk memburu gelar, namun usaha mereka kandas usai ditekuk United 2-1 di Old Trafford. Lewat hasil imbang 2-2 melawan Newcastle kini tim London tersebut duduk di peringkat dua dengan raihan 71 poin.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini