Scholes Gantung Sepatu Musim Depan?

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Senin 16 Mei 2011 08:40 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 16 45 457459 6YBLl7eZHJ.jpg Foto: Paul Scholes belum bisa memberikan kepastian tentang masa depannya di Old Trafford (Reuters Pictures)

MANCHESTER – Fans Manchester United di seantero jagat pasti sedih membaca berita ini. Legiun veteran United, Paul Scholes kemungkinan besar bakal mengakhiri kiprahnya di United pada akhir musim ini. Asumsi ini diapungkan oleh chief-executive United, David Gil melihat gelagat Scholes yang hingga kini belum mau bersedia menandatangai kontrak barunya.

 

Perlu diketahui, kontrak gelandang 36 tahun itu akan berkahir di musim panas nanti. Tapi hingga kini, gelandang enerjik tersebut belum memberikan jawaban pasti terakit masa depannya di Old Trafford. “Bukan kejutan bagi kami bila Scholes pensiun,” kata Gill dikutip Sporting Life, Senin (16/5/2011)

 

Gill mengungkapkan, sampai saat ini, United masih membutuhkan tenaga Scholes. Namun dia menegaskan mengembalikan semua keputusan sang pemain kepada diri sendiri dan Sir Alex Ferguson. “Dari sudut pandang lain, kami menikmati sukses yang kami punya saat ini. Jadi, pada akhir musim nanti, dia akan berbicara dengan Ferguson mengenai hal itu,” tukas Gill.

 

“Saya percaya, dia akan memberikan kejelasan mengenai keputusannya dan kami akan menghargainya,” tambah Gill yang tidak menyangkal bahwa Scholes merupakan salah seorang pemain brillian yang menaungi United.

 

“Dia adalah pemain fantastis selama bertahun-tahun. Menyenangkan melihat Giggs mendapatkan gelar Premier League ke 12 kemarin, sedangkan Scholes ke-10. Itu memperlihatkan seberapa fantastinya dia dengan pencapaiannya buat kami,” pungkas Gill mengakhiri.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini