nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dalglish Akui Spurs Lebih Baik

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Senin 16 Mei 2011 07:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 05 16 45 457430 nxPkrmvrmn.jpg Foto: Ekspressi kekecewaan Kenny Dalglish setelah timnya dikalahkan Tottenham Hotspur (Getty Images)

LIVERPOOL – Gagal menuai kemenangan saat jumpa Tottenham Hotspur, Kenny Dalglish menyakini Liverpool bisa bermain lebih baik dalam pertandingan tersebut untuk menunjukkan kapasitasnya. Namun, mimpi itu buyar setelah Liverpool tidak bisa membalas dua gol Tottenham yang dicetak Rafael van Der Vaart dan Luca Modric dari titik putih.

 

“Saya pikir, mereka (Tottenham) memulai pertandingan ini jauh lebih baik daripada kami. Bahkan mereka bisa mencetak gol. Kami nampak belum seperti bermain dalam 25-30 menit pertama,” bilang The Scot dalam sebuah wawancara sebagaimana di sitat Livepoolfc, Senin (16/5/2011)

 

Redknapp pun tidak menyangkal, timnya mendapat perlawanan sulit saat coba bangkit di awal babak kedua lantaran wasit Howard Webb memberikan hadiah penalti kepada Tottenham secara tidak langsung menjatuhkan moral bertanding The Anfield Gank’s

 

“Di babak kedua, meraka (Tottenham) mendapatakan dua gol. Itu membuat mereka pijakan nyata dalam pertandingan tersebut. Sulit bagi kami untuk merusak pertahanan mereka,” tukas Dalglish seraya tidak mau memberikan komentar lebih lanjut mengenai keputusan wasit.

 

“Saya tidak di sini untuk mensponsori FA. Hal ini tidak membantu semua orang bahwa kami tidak bisa mengungkapkan pikiran kami yang sebenarnya bahkan lebih mengecewakan dari keputusan ofisial pertandingan tanpa harus menjelaskan keputusan mereka,” jelas Dalglish.

 

Berkat kekalahan ini, Liverpool harus puas berada di peringkat ke enam. Kendati demikian, jalan mereka untuk tetap berkompetisi di pentas Europa League tetap terbuka lebar asalkan tim Kota Pelabuhan itu meraup poin sempurna di pertandingan terakhir saat bertandang ke Villa Park, markas Aston Villa.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini