nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Redknapp: Spurs Harus Finis Setinggi Mungkin

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Senin 16 Mei 2011 06:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 05 16 45 457419 hBXuk5HOSt.jpg Foto:Harry Redknapp kembali membidik satu tempat lagi di pentas Liga Champions (AP Photo)

LIVERPOOL –  Mungkin, tidak ada pelatih yang lebih bahagia dibanding Harry Redknapp di akhir pekan ini. Betapa tidak, pelatih senior Premier League itu kembali mengantarkan kemenangan atas Liverpool dua gol tanpa balas saat menyambangi Anfield.

Atas hasil ini, Spurs berhasil merangkak naik ke posisi lima menggeser peringkat The Reds. Jadi bisa dimaklumi, bila Redknapp kembali membidik satu tempat  lagi di pentas Liga Champions musim depan. Paman Frank Lampard pun menyatakan, finis di tempat kelima merupakan kado terindah The Lilywhites di musim ini setelah sebelumnya mereka sulit menembus posisi para penguasa liga

“Kami ingin menyudahi kompetisi ini dengan peringkat setinggi mungkin. Kami ingin mengakhiri kompetisi di posisi ke lima dan bila kami bisa mencapainya, itu sangat luar biasa,” seru Redknapp yang ditemui Skysport, Senin (16/5/2011) selepas pertandingan.

Ambisis Tottenham untuk mengunci posisi kelima bisa mereka dapatkan bila tim Ibukota itu bisa meraih kemenangan saat jumpa Birmingham City di pertandingan terakhir. Terlebih, sepanjang musim ini Tottenham menorehkan tinta emas perjalanan mereka di kasta Eropa. Siapa sangka, Tottenham berhasil mencapai babak perempatfinal Liga Champions sebelum dipaksa pulang lebih awal oleh Real Madrid.

“Kami mempunyai musim yang hebat. Kami melangkah jauh di Liga Champions dan mengakhiri kompetisi di peringkat lima menjadi prestasi fantastis buat para pemain,” tukas Redknapp mengakhiri.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini