nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fabregas Tak Bela Arsenal di Laga Pamungkas

Fitra Iskandar, Jurnalis · Senin 16 Mei 2011 02:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 05 16 45 457402 dLbpI4ZkaX.jpg Cesc Fabregas.(foto:Daylife)

LONDON – Arsenal dipastikan tidak akan menutup musim bersama sang kapten, Cesc Fabregas. Gelandang Spanyol yang diincar Barcelona tersebut masih dibekap cedera.

 

“Fabregas tidak akan bermain lagi musim ini, dia mengalami cedera paha. Nasri juga kemungkinannya kecil untuk menghadapi Fulham,” ujar pelatih Arsenal, Arsene Wenger, saat konferensi pers usai pertandingan di Emirates Stadium, Senin (16/5/2011).

 

Dikejutkan dengan gol cepat, Darrent Bent di babak pertama, Wenger berusaha menaikkan serangan dengan menarik keluar Squillaci di menit 46 dan memasukan Maurone Chamakh.Mengenai hal itu Wenger mengakui dia melakukannya sebagai sebuah perjudian. “Saya menarik keluar Squillaci karena mengambil risiko,” katanya.

 

Di babak kedua, Arsenal berhasil meredam agresifitas Aston Villa, dan mengkonversi satu peluang menjadi gol, meski terbilang terlambat sehingga menyerah 1-2. Di luar kekalahan itu, Wenger berusaha memuji skudnya, terutama Vermaelen yang baru tampil lagi sejak absen pada September lalu. Nampaknya The Proffesor akan memberikan lagi kepercayaan di laga terakhir.

 

“Dia perlu banyak bermain, karena dia perlu lebih dominan, setelah tidak bermain sejak September lalu, kata Wenger.

 

Arsenal kembali puasa gelar tahun ini. Setelah kehilangan tempat di Piala Carling, Liga Champions dan Premier League.Arsenal berharap musim mendatang, mereka bisa mempersembahkan gelar bagi fans yang sepanjang musim tak pernah lelah memberikan dukungan.

 

“Saya wajib berterimakasih kepada fans.Ini memang bukan perjalanan penuh kemenangan, tapi fans harus dihormati karena setia sepanjang musim,” kata Wenger.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini