nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Saya Masih Bertahan Musim Depan"

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Senin 16 Mei 2011 01:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 05 16 45 457400 XlrP8TSlOI.jpg Foto; Carlo Ancelotti masih memegang tampuk kepelatihan di Chelsea musim depan (Getty Images)

LONDON – Carlo Ancelotti memang hanya bisa terpaku membisu menyaksikan hasil seri yang didapat tim asuhannya saat bermain imbang dengan Newcastle United di akhir pekan ini. Di musim ini, Chelsea hanya finis di peringkat kedua dan gagal meraih gelar yang dipertandingkan. Namun, rangkaian rapor minus tersebut tidak membuat Ancelotti khawatir bakal didepak manajemen Chelsea.

 

Mantan bos AC Milan itu percaya dirinya masih memegang kendali atas The Blues di musim depan. “Setiap orang bisa memberikan opininya mengenai pekerjaan saya di sini. Tetapi semua keputusan ada di tangan klub dan merekalah yang membuat keputusan mengennai pekerjaan saya” tegas Ancelotti yang mengembalikan masa depannya ke tangan Chelsea.

 

“Terkadang saya melakukan pekerjaan dengan baik, terkadang lebih baik. Saya pikir, saya akan tetap berada di sini lagi musim depan,” kata Ancelotti selepas pertandingan sebagaimana dikutip Goal, Senin (16/5/2011)

 

Beralih ke pertandingan yang berujung 2-2, Ancelotti tidak bisa menutupi kekecewaanya, karena timnya mempunyai kans untuk meraih kemenangan andai Ryan Taylor tidak membobol gawang Petr Cech di penghujung laga.

 

“Kami kecewa karena kami sangat dekat untuk memenangkan pertandingan. Kami sekarang terlibat persaingan untuk posisi kedua. Sekarang, kami harus berjuang untuk memenangkan pertandingan lainnya,” sambung Don Carletto.

 

Dia menambahkan. “Ada banyak kesulitan dalam permainan, kami mencetak gol lagi tapi kemudian kami melakukan kesalahan di menit akhir  seperti yang terjadi banyak sekali di musim ini. Di menit akhir, kami kebobolan dan kami kehilangan banyak poin. Saya tidak tahu mengapa, ada sesuatu yang salah dalam permainan. Mereka (pemain) seharusnya bisa lebih fokus.”

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini