Van Bommel Kerasan di Milan

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 15 Mei 2011 10:37 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 15 47 457240 dCFV5y9Ltq.jpg Mark Van Bommel (kiri)/ Foto:Daylife

MILAN – Mark Van Bommel, gelandang jangkar yang hengkang dari Bayern Munich Januari lalu, senang dengan keputusannya meniggalkan Allianz Arena dan mendarat di San Siro.

 

Dalam lansiran yang dirilis Triballfootball.com Minggu (15/5/2011), Van Bommel menyatakan kerasan di AC Milan, meskipun belum ada pembicaraan perpanjangan kontrak dari pihak klub dan masih ingin menjadi bagian Il Diavolo musim depan.

 

Namun, ia mengungkapkan semuanya terserah pada manajemen klub. “Saya sangat senang disini, namun bukan saya yang akan menentukan nasib saya. Keputusan ada di tangan klub,” tutur Van Bommel.

 

“Jika Milan meminta saya untuk bertahan, saya takkan berkata tidak untuk Milan. Atmosfirnya luar biasa, kami berjuang bersama dan mementingkan klub diatas kepentingan pribadi,” lanjut pemain berusia 34 tahun tersebut.

 

“Ada banyak pemain dengan mental juara disini dan bahkan mereka yang berada di bench cadangan akan memberi semangat pada rekan se-tim. Saya kira persatuan di kamar ganti merupakan kunci sukses bagi Milan, tutup legion asal Belanda tersebut.

 

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini