Boateng Rayakan Scudetto dengan Moonwalk

Muhayati Faridatun, Jurnalis · Minggu 15 Mei 2011 05:44 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 15 47 457212 8NPBxQWGQn.jpg Kevin-Prince Boateng / Foto: Daylife

MILAN - Berbagai cara dilakukan pemain guna merayakan kesuksesan timnya meraih gelar juara. Seperti halnya gelandang AC Milan Kevin-Prince Boateng yang merayakan Scudetto dengan melakukan gerakan ‘Moonwalk’ ala mendiang King of Pop, Michael Jackson.

Meskipun sudah memastikan gelar saat bermain 0-0 melawan AS Roma, pada pekan lalu, Milan baru benar-benar merayaka Scudetto usai menggasak Cagliari 4-1 di San Siro, dini hari tadi. Seluruh awak Rossoneri larut dalam kegembiraan bersama ribuan fans mereka, Milanisti.

Satu per satu pemain diberikan medali emas, kemudian puncaknya saat kapten tim Rossoneri Massimo Ambrosini menjadi yang terakhir mengusung trofi paling bergengsi Italia, yang direbutnya dari rival sekota, Inter Milan. Perayaan turut dimeriahkan dengan semburan kembang api ke tengah lapangan, tak ketinggalan kertas berwarna merah-putih, serta sampanye.

Seperti dilansir Football Italia, Minggu (15/5/2011), Presiden klub Silvio Berlusconi menyempatkan diri memberikan sambutan. Namun satu hal yang paling ditunggu ribuan Milanisti akhirnya datang juga. Ya, adalah aksi Boateng yang cukup menghebohkan dan sangat menghibur.

Gelandang internasional Ghana memenuhi janjinya beberapa pekan lalu, bahwa dia akan melakukan ‘Moonwalk’ ala Michael Jackson di tengah lapangan, dengan iringan salah satu hits Jacko, ‘Billie Jean’.

Boateng tak segan bergaya ala sang bintang dengan memakai jaket hitam gemerlap, celana panjang hitam, t-shirt putih dan tpoi fedora yang menghiasi kepalanya. Lampu stadion dipadamkan dan aksi Boateng kian spesial hanya dengan lampu sorot yang menggiringnya ke podium spesial.

Kembang api spektakuler kembali membahana di San Siro dan seluruh awak Rossoneri, serta ribuan Milanisti tampak larut dalam perayaan kesuksesan Milan meraih Scudetto ke-18.

(far)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini