nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersua Napoli, Inter Wajib Menang

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Minggu 15 Mei 2011 03:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 05 15 47 457197 hTLYqsoa0q.jpg Leonardo (Foto: Daylife)

MILAN - Peluang Inter Milan untuk juara liga telah pupus usai Scudetto resmi digondol AC Milan. Walau begitu, Leonardo tetap menginginkan kemenangan kala anak-anak asuhannya bersua dengan Napoli, Minggu (15/5/2011).

Hasrat mencari kemenangan terus dikibarkan allenatore asal Brazil tersebut. Kemenangan, baginya, penting untuk diraih agar menjaga semangat anak asuhnya, terutama sebagai bekal di laga final Coppa Italia kontra Palermo, pada 29 Mei mendatang.

“Kami mempunyai dua laga yang tidak akan berpengaruh banyak dengan posisi kami di liga, namun kami ingin menutup musim ini dengan baik sehingga bisa pergi ke final Coppa dengan semangat,” ujar Leonardo seperti disitat dari Goal.

“Inter bertujuan untuk menang di setiap laga. Kami ingin menjaga hasil sekaligus meningkatkan bentuk permainan kami. Besok kami akan memainkan tim untuk memenangkan laga, seperti biasanya,” tambah Leonardo.

Penampilan ciamik Napoli musim ini di luar prediksi banyak pihak. Oleh karena itu, Leonardo pun menyempatkan memuji pengaruh Walter Mazzari, pelatih yang menuntun Edinson Cavani dkk tampil bagus di Serie A musim ini.

 

“Anda bisa mengatakan bahwa dirinya sangatlah berpengalaman, seperti yang bisa Anda lihat betapa pintar dan antusias dirinya. Hal itu mempengaruhi para pemain Napoli juga, Anda bisa melihat itu dari kepribadian tim Napoli,” tutupnya.

La Beneamata kini mengantongi 72 poin hasil dari 36 laga di Serie A. Pertandingan Inter melawan Napoli tentu akan berjalan ketat, mengingat tim racikan Mazzari tersebut berhasrat menang agar mendapat poin aman demi lolos ke Liga Champions.

 

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini